IMG_20160825_075905[1]

 

Nama saya Siti Nurma Indah, biasa dipanggil Nurma. Lahir pada tanggal 11 Februari 1998,hobi nonton dan dengerin musik,gak punya skill apapun,suka gak fokus kalau lagi belajar,lemot,telmi,tapi selalu ceria bagai hidup tanpa beban.Saya berasal dari daerah terpencil yang mungkin belum ada di peta,lebih lengkapnya saya tinggal di desa Kalimoa kecamatan Bualemo kabupaten Banggai provinsi Sulawesi Tengah. Saya anak ke-2 dari empat bersaudara,kakak laki-laki dan 2 adik perampuan. walau kami tinggal serumah,tapi gak pernah akur,selalu ribut tiap hari gak jelas dengan yang diributin.

Dari SD sampai SMA saya tinggal bersama kedua orang tuaku.Namun, setelah kuliah saya harus merantau ke daerah yang baru dan belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Daerah tersebut adalah kota Malang. Kota yang memiliki suhu rendah,berbanding terbalik dengan daerah asal saya yang panas. Jadi saya harus beradaptasi dengan suhu di Malang. Sekarang saya mulai kuliah di Universitas Muhammadiah Malang sebagai MABA. Di sini sangat menyenangkan karena punya banyak teman.

Memiliki banyak teman memanglah menyenangka,tapi jauh dari orang tua sungguh tidak enak rasanya. Tidak akan ada yang melebihi sayangnya orang tua.Sejak kecil saya tudak pernah jauh dari orang tua,namun sekarang saya terpaksa jauh dari orang tua untuk menuntut ilmu.Perjuangan yang sangat besar yang telah dilakukan oleh kedua orang tua saya. Maka saya akan berusaha agar tidak mengecewakan mereka.